Senin, 19 Agustus 2013

Pengobatan dan Ciri-ciri Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam berdarah Dengue (DBD) saat ini masih menjadi masalah besar di Indonesia. Kejadian penyakit ini setiap tahun tak juga megalami penurunan yang nyata bahkan dibeberapa daerah mengalami kecenderungan meningkat. Demam berdarah memang tak pandang bulu, dapat terjadi pada siapa saja tanpa terkecuali.

Ciri-ciri dan pengobatan demam berdarah

Ciri-ciri penyakit Demam Berdarah :
Adapun beberapa ciri orang yang terkena infeksi virus  Demam berdarah adalah sebagai berikut :
- Suhu tubuh mendadak tinggi diatas 39%C
- Bintik-bintik merah ditemukan dipermukaan kulit
- Pada beberapa orang yg terinfeksi virus ini, badan teras lemas seperti tidak bertulang.
Selain cici-ciri diatas, sangatlah disarankan pemeriksaan darah secara berkala meliputi Trombosit, Leukosit, Haemoglobin, Hematokrit untuk memantau kondisi penderita terlebih yang mengalami panas tinggi.


Johanes Felix Gunawan - 10 tahun
Bandung - Jawa Barat

Luar Biasa Jeli Gamat dan spirulina dapat menjadi Obat untuk penderita Demam Berdarah (DBD) dengan cepat dan sempurna. Fantastis itulah ungkapan yang terlintas dalam benak saya setelah mengetahuan keampuhan Jeli gamat luxor, spirulina pacifica dan Estar c plus untuk kesembuhan anak saya dari penyakit Demam Berdarah ini.

Pencegahan dan Pengobatan Demam Berdarah

Saya sungguh beruntung sudah mengetahui produk ini dan mengkonsumsinya. Tentu bagi setiap orang tua yang diberitahu bahwa anaknya divonis positif DBD oleh dokter (setelah melihat hasil test darah) akan sedih dan kalau bisa berteriak minta tolong bagaimana mengatasinya. Apalagi diketahui keganasan penyakit ini dapat berakibat fatal bahkan menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Yang ditakuti dari penyakit Demam Berdarah ini adalah turunnya trombosit dengan cepat dan terjadinya pengentalan darah akibat virus yang menyerang, sehingga siapa saja yang menderita sakit ini akan terkapar dan harus disuplai minum yang banyak. Hal ini hampir dialami oleh anak saya. Setelah malam hari mengalami panas tinggi sampai 39 derajat celcius lebih, maka pagi-pagi keesokkan harinya saya langsung membawa anak saya (usia 10th) ke dokter anak. Dokter langsung menyarankan periksa darah karena beberapa blok dari rumah saya ada anak yang kena Demam Berdarah.

Benar saja sore hari setelah saya ketemu lagi dengan dokter dan melihat hasil test anak saya divonis positif DBD dan dokter langsung buat pengantar untuk dirawat di rumah sakit. Dijalan saat pulang saya kebingungan bagaimana repotnya kalau harus rawat inap di rumah sakit.

Tapi sungguh diluar perkiraan saya, saat saya pulang sore itu anak saya terlihat lebih sehat dan panasnya sudah turun. Ternyata sambil minum obat dokter anak saya juga di suppor minum jeli gamat (2sendok makan 3xsehari saat itu), spirulina (5pcs sekali minum 3xsehari), dan estar c (hanya 1pcs sehari), inilah obat untuk penderia Demam Berdarah yaitu meningkatkan nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk merecover secara alami dalam memerangi penyakit. Melihat kondisi ini kami putuskan anak ini dirawat dirumah saja dan tentu dengan memberi minum yang banyak meskipun dirumah.

Jeli gamat luxor sungguh fantastis dan luar biasa kekentalan darah anak saya di hari keempat setelah dilakukan test lagi menunjukkan angka normal yaitu 40 dan trombositnya sudah naik menjadi 208rb. Selama lebih kurang 7(tujuh) hari dirawat dirumah anak saya seperti orang sehat saja hanya kelihatan sedikit agak lemah dan lebih gampang untuk tidur. Sampai-sampai baru dihari ke 5 (lima) dia sudah minta sekolah tapi kami melarangnya dan baru setelah beristirahat 7 hari maka dihari ke 8 anak saya ini masuk sekolah lagi.

Saya mau katakan bahwa Jeli gamat luxor, spirulina pacifica dan estar c produk luxor memang luar biasa… mampu menyembuhkan penyakit DB dengan cepat dan sempurna itulah yang telah kami buktikan. Dengan kisah dan pengalaman keluarga kami ini diharapkan kita dapat lebih tenang dan tidak terlalu cemas apabila ada anggota keluarga kita yang terserang penyakit Demam Berdarah, buktikan sendiri .


Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar