Jumat, 10 Maret 2017

Perbedaan jeli gamat Luxor dengan QnC dan Gold-g

Kalau kita mendengar kata jeli gamat maka akan kita jumpai 3 merk yang beredar dipasaran saat ini yaitu jeli gamat Luxor , QnC dan gold-g. Mari kita simak lebih jauh apa perbedaan mendasar jeli gamat luxor, QnC dan gold-g disini.

perbedaan jeli gamat luxor dengan merk QnC dan gold-g

Ada 5 perbedaan mendasar antara jeli gamat Luxor dg merk lainnya, yaitu : jenis gamat sebagai bahan baku, komposisi gamat dalam tiap kemasan, teknologi pabrik yang mengolah, kemasan dan harga. Berikut penjelasannya :

keunggulan jeli gamat luxor

  1. Jenis teripang emas yang dipakai, apakah anda tahu jenis teripang emas yang paling unggul dan mahal (karena kualitasnya) itulah yang terkandung dalam jeli gamat luxor yaitu jenis gamat emas yang bernama sticopus hermanii. Jenis gamat emas ini adalah yang terbaik dan inilah perbedaan utama dari jeli gamat luxor dan produk jeli gamat lainnya yang diproduksi dilokal seperti QnC dan gold-g. Lihat tabel diatas untuk melihat kualitas jenis gamat emas yang dipakai.
  2. Komposisi gamat tiap botol kemasan, selain menggunakan jenis gamat emas terbaik yang tidak dipakai oleh merk lain komposisi atau kandungan gamat ditiap botolnya pun lebih besar dari produk lainnya. Dalam tiap botol jeli gamat luxor terkandung 34% ekstak teripang emas sticopus hermanii, sedangkan di produk lain kandungan gamatnya hanya di kisaran 25%-30%.
  3. Teknologi Pabrik yang mengolah, jeli gamat luxor diolah di pabrik yang modren dan canggih peralatannya yang bertempat di Johor Malaysia. PT. Luxor berkomitmen menjadi kualitas produk sampai ke tangan konsumen tetap terjaga sehingga teknik pengolahan nya sangatlah higenis dan modren sehingga produk jeli gamat luxor yang dihasilkan tidak bau, tanpa bahan pengawet dan tanpa campuran apapun selain jeli dan air untuk pengencer. Pengolahan produk berteknolongi tinggi ini membutuhkan inverstasi modal yang sangat besar dan itu tidak dimiliki oleh produk lokal seperti QnC dan gold-g. 
    keunggulan jeli gamat luxor
  4. Kemasan produk, Kemasan produk dalam gamat luxor ada yang 350ml dan ada yang ukuran lebih besar yaitu jeli gamat 1 liter. Botol kemasan yang dipakai adalah botol plastik setara dengan kualitas taperware sehingga produk yang ada didalamnya aman terjaga dengan baik. Jika bandingkan dengan merk lain yang hanya memiliki satu kemasan saja yaitu 320ml untuk QnC dan 300ml untuk gold-g.
  5. Harga yang terjangkau, meskipun menggunakan teknologi tinggi dan modren dan kualitas produk yang premium harga jual jeli gamat luxor sangatlah kompetitif. Jeli gamat 350ml dijual dengan harga Rp 235.000 dan jeli gamat 1liter jual seharga Rp 600.000. Untuk lebih hemat pakailah jeli gamat yang ukuran 1 liter. 
Untuk itu misalkan anda sedang mencari pengobatan diabetes terbaik tanpa efek samping dan ada jeli gamat luxor di jual dengan harga dibawah harga resmi yang ditentukan maka perlulah kita waspadai ke aslian dan asal usul barang tersebut, jangan main sikat asal murah karena kesehatan adalah taruhannya.

Dalam hal ini bisa diibarat dalam memakai obat dokter ada dua jenis obat yaitu obat generik dan obat patent, begitu juga dengan pengobatan herbal dengan jeli gamat, ada jeli gamat buatan lokal ada juga jeli gamat luxor asli dari Malaysia. Silahkan pilih dan pertimbangkan sendiri.



70 komentar:

  1. Apakah bisa untuk penderita sirosis hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello bu Linda, jeli gamat luxor sudah terbukti menyembuhkan penyakit hepatitis dan sangat direkomendasi untuk penderita sirosis. Untuk konsultasi hub di no 081573301851 online di WA dan Line juga ya.

      Hapus
  2. Apakah bisa untuk penyakit thalasemia juga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Sis... untuk thalasemia bisa digabung dengan minum Spirulina pacifica, jadi selain jeli gamat luxor juga minum spirulina pacifica. Sepasang produk ini bisa diandalkan untuk mengatasi penyakit thalasemia ya.

      Hapus
  3. Apakah bisa untuk penyakit ginjal dan polip?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk penyakit polip bisa diobati dengan minum secara rutin Jeli gamat luxor ibu Meliana.. setelah minum rutin 1-2 bulan akan bisa dirasakan perkembangan kesehatannya.

      Hapus
  4. Klo utk radang paru2 dan asma gamat apa yg ccok ya pak? Mohon pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi penderita radang paru2 dan asma tidak diragukan lagi untuk segera minum jeli gamat luxor ya mas.. untuk lebih hemat bisa pakai jeli gamat 1000ml yaitu untuk 1bulan pemakaian.

      Hapus
  5. Pa untuk penderita asam lambung, maag dan penyakit dalam bisa mengkonsumsi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas.. untuk pengobatan penyakit dalam sangat bagus, termasuk maag kronis silahkan konsumsi rutin ya.

      Hapus
  6. Istri saya sudah menggunakan jelly gamat luxor 1 minggu, penyakit yg di derita, penyakit paru paru TB sudah 1 bln mengkomsumsi obat dokter dan d anjurkan berobat 6 bln, dan d hentikan karena kena penyakit liver. Skrg penyakit TB dan livernya masih ada, dan skrg nambah kulit gatal bintik bintik berair. Apa ada obat tambahan atau pakai jelly gamat luxor saja sudah cukup pak, mohon pencerahanya pak! Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello mas sepertinya ini sdh komplikasi beberapa penyakit ya, kita ada paket lengkap namaya exel pack utk sebulan pemakaian. Exel pack ini dapat membantu penyembuhan dari sakit paru-paru dan komplikasinya. Silahkan hubungi saya ke no 081573301851 (WA) untuk kunsultasi lebih jauh ya. Tks.

      Hapus
  7. Bagaimana untuk mengobati prolaps atau turun peranakan. Apa bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk turun peranakan jangan dibawa kerja berat ya mbak atau sering naik turun tangga.. gamat luxor bisa diminum untuk mempercepat pemulihan.

      Hapus
  8. Jelly Gamat bisakah untuk berbagai penyakit ginjal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello mbak intani... gamat luxot bisa diandalkan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit ginjal. Cepat diobati ya, jangan sampai makin parah dan harus cuci darah. salam.

      Hapus
  9. Halo pak..bisa ngak gel gamat luxor buat luka bakar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas Heri... Gel Gamat sangat baik untuk sembuhkan luka bakar dengan cepat.

      Hapus
  10. Apakah bisa untuk smbuhin keloid?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kelainan pada kelenjar keloid bisa minum gamat luxor dan spirulina ya mas.

      Hapus
  11. apakah bisa untuk penyakit rahim bengkak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Bu.. kenali dahulu penyebabnya ya, sebagai alternatif pengobatan bisa dengan gamat luxor. Silahkan dicoba ya semoga bisa membantu.

      Hapus
  12. Apa jeli gamat luxor dapat menyembuhkan paru2 yang kempes sebelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sarankan minum yang rutin ya.. khasiat gamat luxor dapat menyehatkan paru2 yang bermasalah, semoga masih bisa terkejar untuk disembuhkan.

      Hapus
  13. Untuk mengobati batuk ringan dan kronis apakah bisa pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa mas.. baik itu utk batuk ringan maupun kronis. Silahkan coba ya.

      Hapus
  14. saya sudah 2 minggu ada keluhan benjolan di bawah rahang sebelah kanan,, dan saat saya cek ke dokter katanya kelenjar tiroid, tpi setelah saya baca di internet lebih mengarah ke kelenjar getah bening, luxor jelly gamat apa bisa di gunakan untuk penyembuhannya?

    BalasHapus
  15. Hello mbak Tri... untuk tiroid bisa disembuhkan dg gamat luxor dan spirulina pacifica ya.. sudah banyak yang terbantu untuk tiroid & kelenjar ketah bening yg mbak tri alami, semoga gamat luxor nanti bisa membantu ya.

    BalasHapus
  16. Pak saya mau tanya istri saya terkena osteoarthiritis sampai di suruh ganti mangkoan dan bonggolnya.... apa bisa di sembuhkan dg jelly gamat luxor... mohon penjelasannya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya sdh terlambat pak karena sudah keropos, tapi boleh dicoba pak silahkan minum rutin gamat luxor , spirulina dan estar c plus.

      Hapus
  17. Untuk jantung bocor dan asma pada balita apa bisa pak ? Untuk aturan pemakaian pada balita bagaimana ? Apa boleh di konsumsi jika masih minum obat dari dokter ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa mas dan sangat kita anjurkan untuk segera dikasih minum ya.. dengan obat dokter di selang sejam saja nanti, dosisnya kalau masih masih bayi dikasih 1/2 sendok teh saja 3x1sehari. Cepat sembuh ya anaknya.

      Hapus
  18. Mas mau tanya,saya sudah 2 minggu sakit perut bagian kanan bawah,kira2 gamat luxor cocok tdk ya mas buat penyakit perut saya

    BalasHapus
  19. Bisakah buat penyakit usus buntu?

    BalasHapus
  20. gamat luxor bisa untuk radang usus dan usus buntu juga.

    BalasHapus
  21. Untuk bronkitis kronis apakah bs sembuh total? Kalau kambuh batuknya jarang, tp lebih sering ke sesak nafas dan sakit dibagian dada. Kalau ke dokter hnya diberi antibiotik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bronkitis bisa disembuhkan dengan minum gamat luxor secara rutin, silahkan dicoba mas.

      Hapus
  22. untuk luka operasi cesar yang berlubang/terbuka apa bisa dengan jelly gamat luxor

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat bisa mbak renny.. gamat luxor bisa diminum dan dioles nanti ya.

      Hapus
  23. Saya sudah 4 bulan mengalami asam lambung sehingga menjadi maag . Sudah endoskopi dan memang ada radang lambung dan sedikit pembengkakan. Apakah bisa jelly gamat Luxor untuk mengobati radang lambung pak. Mohon bantuan nya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa mas... gamat luxor sangat ampuh utk radang lambung dan usus. Minum rutin ya.

      Hapus
  24. apakah bisa menyembuhkan kista 13cm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak Inda .. selain minum gamat luxor juga harus jaga makan ya.

      Hapus
  25. saya menderita kolester, Asam urat & kaki bengkak... sdh minum obat dokter tp kaki bengkak tdk bs kempes sdh 6 bln.. apa bs disembuhkan dg jelly gamat, (jelly gamat yg luxor ato QNC) cara minum bgmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek tingkat kreatinin dan ureum dalam darahnya ya pak.. takut ginjalnya bermasalah. Gamat luxor bisa menjadi solusi untuk kesembuhannya.. silahkan diminum.

      Hapus
  26. Apakah bisa untuk hernia anak laki laki usia 2 tahun pak ? Sudah dari usia 9 bulan gejalanya nampak. Dan sudah dari umur 1.5 tahun konsumsi jelly gamat merk g***d g.. namun belum membuahkan kesembuhan hingga skrg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu kita sarankan untuk minum gamat luxor... beli ditempat dealer yg resmi ya. semoga cepat sembuh.

      Hapus
  27. Saya punya tukak tukak lambung, bab saya warnanya sudah hitam terus campur darah kalau perut kosong rasanya sakit banget. apakah minum obat jelly gamat bisa menyembuhkan pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tukak lambung sangat kita anjurkan untuk minum gamat luxor ya... semoga cepat cembuh.

      Hapus
  28. Saya punya keluhan asam lambung saya pingin nanya cara konsumsi nya itu sehari berapa kali trimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk asam lambung diminum sehat 3x1-2 sendok makan ya.. pagi lalu siang dan sekali lagi malam sebelum tidur. Semoga cepat sembuh ya pak.

      Hapus
  29. Agen resmi jelly gamat Luxor dimana mas? di Bali ada ngga? Mohon infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita di Bandung .. utk di Bali bisa menghubungi ibu Putu ini tlp dan WA nya 08123860740 , tks.

      Hapus
  30. Kalau untuk menurunkan kolestrol dan asam urat tinggi bisa pa? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa.. gamat luxor ahlinya utk itu.. silahkan coba ya pak.

      Hapus
  31. Gamat luxor,bisakah untuk program hamil ,berapa kandunhan proteinnya? Dan kalau bisa bagaimana mengkonsumsinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa untuk program hamil, karna gamat luxor dapat menyehatkan sel spema dan sel telor kita dan kadungan proteinnya adalah protein dasar asam amino. Dimimum rutin 3x sehari 2 sendok makan ya .... untuk lebih lanjut silahkan kontak ke no 081573301851 (wa) ya, tks.

      Hapus
  32. Agen resmi jelly gamat luxor dimedan ad pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pak , hubungi kami di 081573301851 (WA) ya. Salam sehat.

      Hapus
  33. Bang anak saya umur 13 bulan.,
    dr usia 6 bln mskannya susah sekali mmg akhirnya habis tp hsmpir 2 jam br selesai sekali makan,
    Nahh yg sy lihat anak sy ini perutnya buncit tp bagian dadanya masuk kedalam sy sampai minta obat cacing sm dokter anak tp tdk dikasi krn anak umur 1 thn,
    Anak sy kurus dan terkesan pucat.
    Sdh fi kasi vit sm dokter utk napsu makan tp tak pengaruh jg,
    Yg mau sy tanyakan bisakah luxor gamat ini jd solusi buat napsu mkn dan kesehatan anak sy yg umur 13 bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Bu Juli ... sangat kita sarankan untuk dikasih minum gamat luxornya, bagus untuk usia 1 th an nanti dikasih minum 3x1 sendok teh ya. semoga nanti akan membantu.

      Hapus
  34. apakah bisa untuk luka lambung?
    dan biasanya berapa lama yah ka kliatan hasilnya?
    dan biasanya abis berapa botol sampai sembuh?
    oia sama dosisnya bisa d naikan ga yah misal 4x4sdm sehari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mbak Reni agak lama balasnya, utk luka lambung sangat disarankan mbak minum rutin 3-6 bln ya mbak. dosis sampai 4x4sdm ngak apa2 ya, asal minumnya yg gamat luxor asli.

      Hapus
    2. Maaf untuk Gerd anxiety n luka lambung bisa ga ya, trus harganya brp? Kmren beli di shopee yg Gold G, cuma bingung asli apa gak nya, cara bedainnya gmna ya? Trus apa ada lapak resmi nya? Aturan minum nya sebelum apa sesudah makan ya? Tolong di bls ya, Makasih sblm nya.

      Hapus
    3. Hello kak maaf baru kebalas, jeli gamat luxor asli sangat manjur untuk luka lambung a sakit Gerd ini.. silahkan hubungi di 081573301851(WA) untuk keterangan selanjutannya ya.

      Hapus
  35. Dealer resmi jelly gamat Luxor di NTB tempatnya dimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hub Ibu Marieta Nggame ya kak, itu distributor kami di NTT di no hp 08123731942(WA) atau hub kami di no 081573301851 karna kami melayani pemesanan untuk seluruh wil Indonesia. Tks kak sdh menghubungi kami.

      Hapus
  36. Saya ada wasir tapi tidak keluar, apa bisa disembuhkan dengan jelly Luxor ini untuk di Tegal ada agennya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak / Mas yang Tegal, gamat luxor sangat baik dipakai atau dikonsumsi untuk kesembuhan wasir. Untuk pemesanan nanti akan kita paketkan kealamat disana, silahkan utk konsultasi lebih lanjut bisa hub WA saya, tks.

      Hapus