Solusi Kesehatan dengan Jeli Gamat

Produk gamat ini kaya akan nutrisi seperti protein, colagen, omega 3, dan cell growth factor bahkan dalam sejarah kitap perobatan China kono, gamat ini duisejajarkan dengan ginseng dari lautan

Agen dan Jual Gamat Luxor di Batam

Seiring dengan kesadaran masyarakat makin tinggi akan kesehatan tubuh yang alami, sehingga kami dengan senang hati dapat melayani anda dan masyarakat Batam

Obat alami penderita Demam Berdarah BDB

Penyakit Demam berdarah Dengue (DBD) saat ini masih menjadi masalah besar di Indonesia. Kejadian penyakit ini setiap tahun tak juga megalami penurunan

Penyebab, Gejala,Penanganan serta Pengobatab Penyakit Gagal Ginjal

Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai penyakit yang banyak ditakuti banyak orang yaitu gagal ginjal. Berikut akan di jelaskan secara gamblang dan sederhana

Obat Alami Asam Urat, Mengenal Fungsi, Penyebab dan Akibat Asam Urat

Timbulnya Penyakit asam urat adalah karena berlebihnya kadar asam urat dalam plasma darah yang berakibat pada ganguan pada tubuh manusia

Jumat, 28 Maret 2014

Pengobatan Jantung Bengkak dan Bocor

Bagaimana dengan penyakit Jantung Bengkak dan jantung Bocor ? Apakah ada pengobatannya, atau apakah penderita sakit ini bisa sembuh?. Apalagi kalau jantung bocor ini adalah bawaan sejak lahir, tentulah kita sebagai orang tua merasa sedih dan kasihan melihat buah hati yang baru terlahir didunia sudah harus menderita penyakit ini.

Dengan kandungan CGF (Cell Growth Faktor) dan Protein Collagen yang tinggi dalam jelly gamat luxor ternyata bisa mengobati penyakit Jantung Bengkak dan Bocor ini, yang dikenal sebagai obat alami jantung bengkak dan jantung bocor.

Pengobatan jantung bocor


BERIKUT KISAH KESEMBUHANNYA

____________________________________
Nama  : Alliyya Fathiyah Dian Prasetya
Udia    : 2 tahun
Alamat : Jakarta
____________________________________

Sebelum
Alliyya Fathiyah Dian Prasetya, putri saya yang lahir bulan April 2010 tampak normal tidak ada perbedaan yang kasat mata dengan bayi lainnya. Pada saat usia 1 tahun, dokter memberitahukan bahwa berat badannya tidak mengalami kenaikkan yang signifikan yaitu 3x berat lahirnya. Memang berat badannya hanya 9 kg meski ia terlahir dengan berat 3,4 kg.

Dokter hanya memberikan obat yang berupa enzim untuk membantu metabolisme putri saya. Tapi hal ini tidak berdampak banyak, hingga sayapun beralih kedokter yang lain dan beliau mendiagnosa, bahwa Alliyya mengalami kebocoran sekat jantung atau ASD sebesar 5,00 mm. Hal ini dapat dikenali dari warna biru pada wajah ketika bayi menangis.

Memang ada hal berbeda yang saya rasakan pada Alliyya bila dibandingkan dengan kakaknya yang lain dalam masa pertubuhannya. Alliyya lebih sering berkeringat, dan bila meminum susu tidak sebanyak kakaknya dalam usia yang sama waktu itu. Perkembangan kemampuannya saat merangkak dan berjalanpun lebih lamban.

SESUDAH
Beruntung sekali rekan sekantor saya yang mendengar cerita tentang Alliyya menyarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat. Saya berikan Jelly Gamat ini 3x1 sendok teh / hari, yang saya campukkan dalam minuman atau jus. Dalam jangka waktu 3 bulan pengkonsumsian, perubaan kearah kesembuhan mulai terlihat. Hasil tes menunjukkan ASD mengalami penurunan, dari ASD 5,00 mm menjadi 2,88 mm. Kami merasa sangat gembira mendengar hasil tersebut. Dan kami bertekad untuk menlanjutkan pengobatan Alliyya dengan menggunakan Jelly Gamat hingga tuntas.



________________________________
Nama     : Feodora A Zharfanessa
Usia       : 5 tahun
Alamat   : Cirebon - Jawa Barat
________________________________

Sebelum
Nessa, putri pertama kami lahir dengan normal, ujar ibu Sri Gianti Ibunda Nessa saat berkunjung ke kantor Luxor Oktober 2006. Semua berjalan normal, sampai tiba saat hendak imunisasi 27 Feb 2006 ternyata Nessa diketahui menderita jantung bocor sebesar 0,3 mm. Umurnya saat itu baru 3 Minggu, saya dan keluarga berjuang memberi yang terbaik untuknya. Akhirnya kami sepakat kerumah sakit khusus jantung di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa menjalani serangkaian pemeriksaan. Menurut pihak medis yang merawat, untuk kasus jantung bocor pada bayi baru lahir dapat menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 tahun. Nessa pun pulang, belum ada obat yang diberikan untuknya waktu itu. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan berkurang, hingga berat badan sulit sekali naik.

Sesudah
Keluarga kami hanya menunggu hingga kebocoran menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya menunggu. Akhirnya dibulan ke-2 saya menemukan iklan Jelly Gamat dimajalah, karena aman untuk dikonsumsi bayi maka kami putuskan untuk memberikan Jelly gamat 3x1 sendok teh /hari dan spirulina pacifica 3x1 tab /hari yang sudah dihancurkan. Dibulan ke-2 berat badan sudah bertambah, nafsu makanpun baik. Tepat dibulan ke-4 kami kembali ke Jakarta untuk kontrol rutin, dari hasil EKG dokter mengatakan bahwa kebocoran sudah tidak ada, telah menutup dengan sempur, begitu kata mereka. Alhamdulilah, Nessa tumbuh sehat tanpa ada keluhan yang berarti.
pengobatan jantung bocor sampe dewasa

____________________
Nama   : Toerini
Usia     : 56 tahun
Alamat  : Jakarta
____________________

Sebelum
Penyakit Jantung bawaan ini memang telah ada sejak lahir, kenang ibu Toerini. Keterbatasan dana membuat pengobatan yang saya jalani tidak sempurna, lanjutnya. Akibatnya kebocoran jantung masih ada terus terjadi hingga saya dewasa. Kejadian yang klimaks terjadi di tahun 2004 dibulan Januari - Februari 2004 saya menjalani 7x rawat inap dirumah sakit. Rasa sakit di dada, rasa tertusuk hingga kepunggung, sesak nafas dan dada seperti diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. Selama 5 tahun saya wajib minum 5 jenis obat untuk jantung. Kondisi saya terus memburuk hingga kondisi fungsi jantung hanya tinggal 54% saja. Dokter yang merawat sudah memperingatkan resiko paling buruk yang mungkin akan terjadi jika keadaan saya ini tidak juga membaik. Akhirnya saya memilih untuk pulang, berobat jalan sambil berharap ada cara lain untuk pulih.

SESUDAH
Juni 2004, atas saran salah seorang saudara saya minum Jelly gamat 2x2 sendok makan /hari, spirulina 2x5 tab /hari, dosis ini kadang saya tingkatkan jika kondisi saya sedang lemah, ujar ibu Tuerini. Dalam satu bulan saya menghabiskan 3 botol jelly gamat 350ml dan satu botol spirulina 200 tablet. Satu bulan berselang, kondisi kesehatan berangsur membaik, sesak nafas sudah jarang terjadi. Fungsi jantung meningkat hingga 77%, sakit dada tidak pernah lagi terjadi.
Kini hampir 5 tahun berselang kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan yang terpenting saya tidak lagi menjadi langganan pasien rumah sakit. Jelly gamat dan spirulina pacifica membantu saya memperoleh kesehatan yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di no hp 081573301851 atau pin 2136D216.

Sabtu, 22 Maret 2014

Gejala dan Pengobatan Kanker Payudara

Gejala dan pengobatan kanker payudara perlu kita ketahui bersama baik kita sebagai lelaki apalagi untuk perempuan, karena ini bisa dialami oleh kita (perempuan) atau orang-orang yang kita sayangi, untuk itu ada baiknya kita pelajari sejak dini penyakit ini. 

Kanker adalah penyakit oleh karena pertumbuhan abnormal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya sel kanker menyebar kebagian tubuh yang lain sehingga menyebabkan kematian. Kanker payudara merupakan penyebab kematian no. 2 setelah kanker leher Rahim. Kanker payudara merupakan kanker yang berasal dari kelenjar, saluran kelenjar dan penunjang payudara, tidak termasuk kulit payudaranya.

Gejala  dan Tingkatan Kanker Payudara
Penyakit ini umumnya menyerang seseorang diatas usia 30 tahun, paling banyak usia 40 – 50 tahun. Oleh karena itu penting melakukan deteksi dini terhadap gejala kanker, karena jika kanker ditemukan lebih dini maka tingkat kesembuhannya pun menjadi lebih ringan. Deteksi dini dapat dilakukan dengan cara SADARI ( Periksa Payudara Sendiri ) dilakukan setelah 7-10 hari menstruasi pertama. Dimulai dengan melihat payudara di depan cermin, langkah – langkahnya adalah sebagai berikut :

      1.      Perhatikan bentuk dan warnanya, lihat, raba apakah ada benjolan atau tidak pada permukaan payu dara.
      2.       Perhatikan apakah ada perbedaan ukuran yang bermakna antara yang kiri dan kanan.
      3.       Perhatikan perubahan yg meliputi seluruh area payudara sampai dibawah tulang selangkang dan ketiak.
      4.       Benjolan yang sudah bisa diraba biasanya ukurannya sudah cukup besar ( > 1 cm )

Jika menemukan saat melakukan SADARI segera kedokter untuk menjalani pemeriksaan penunjang dengan peralatan seperti USG dan Rontgen khusus untuk payudara (Mammografi).

gejala dan pengobatan untuk kanker payudara

Berikut ini adalah tingkatan kanker payudara :
      -          Stadium awal (stadium 0), dapat dideteksi dengan adanya benjolan yang berukuran kecil dan tidak teraba oleh tangan hanya dapat dideteksi dengan Mammografi yaitu berupa bercak-bercak putih.
      -          Stadium I    : Benjolan sudah teraba dan masih bisa digerakkan.
      -          Stadium II   : Sudah ada penyebaran dikelenjar ketiak
      -          Stadium III  : Melekat dikulit.

Pengobatan Kanker Payudara
Pengobatan Medis bagi penderita Kanker tidak lain adalah dengan cara kemoterapi, tapi yang akan dibahas disini adalah pengobatan secara alami dengan memanfaatkan kasiat Jelly gamat, Gamat gel,  Spirulina, dan Estar C plus.

Manfaat Jelly gamat untuk membantu mengatasi kanker adalah kandungan Glukosida dengan Holothurine  yang ada didalamnya yang mempunyai sifat anti kanker. Sedangkan Spirulina mengandung antioksidan fitokimia yang bermanfaat menurunkan kolesterol, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh dengan radikal bebas serta mempunyai efek meningkatkan kekebalan tuhuh. Contoh fitokimia antara lain : Betakaroten, Phycocianin, Zeaxanthin, Xanthofil, dan Chlorofi. Estar C Plus merupakan vitamin C dosis tinggi sebagai antioksidan bersifat basa sehingga tidak menganggu lambung.

Mari kita simak kesaksian seorang ibu yang terkena kanker payudara yang sudah stadium III ini.

Istirochah – Semarang
Kanker Payudara

Sebelum
“Semua berawal ditahun 2004 ketika saya menemukan adanya benjolan di payudara sebelah kiri tapi beberapa lama kemudian benjolan itu berpindah tempat ke payudara sebelah kanan” ujar Istirocah. Mengingat peristiwa yang lalu pada alm. ibu saya (penderita kanker payudara) kini terjadi pada diri saya sendiri membuat ketakutan yang amat sangat menganggu, lanjutnya. Ketika saya berumur 14 th penyakit ibunda tidak kunjung membaik dan pada akhirnya ibu kembali padaNya. Tak dapat ditolak, dokter memvonis saya kena kanker payudara. Saya berjuang untuk melawan penyakit ini, berbagai jenis pengobatan saya lakukan, obat-obatan tradisional dan obat herbal sudah saya konsumsi. Tapi nasib baik belum berpihak pada saya. Di tahun 2008 benjolan terasa cepat sekali membesar. Pada Februari 2009 puting payudara kanan pecah, dan sejak saat itu pula saya memadukan obat medis dan mengkonsumsi obat herbal. Bulan berganti namun upaya yang saya lakukan belum membuahkan hasil yang optimal. Sebaliknya, luka dipayudara saya semakin melebar dan mengeluarkan bau yang tak sedap. Istirahat dan tidur malam menjadi sangat sulit dan tidak mampu melakukan aktifitas sehari-hari. Pada pertengan bulan Juni 2009 saya menjalani kemoterapi namun kondisi fisik saya tidak kuat, rambut rontok dan nafsu makan hilang dan dengan kondisi yang lemah saya hanya bisa berbaring diatas tempat tidur. Diameter luka saat itu sekitar 10cm dengan bentuk luka yang tidak beraturan berwarna hitam dan berbau menyengat.

Setelah
Pada tanggal 25 Juni 2009 seorang kerabat mengenalkan produk Luxor kepada saya. Pada awalnya saya hanya mencoba dengan harapan masih ada kemungkinan yang lebih baik bagi kondisi tubuh saya. Tiba dihari ke-4 setelah mengkonsumsi produk Luxor (tanpa obat-obatan medis dan herbal lainnya) saya sudah bisa tidur, hal yang dulu sangat sulit terjadi. Setelah 2 bulan mengkonsumsi produk Luxor, luka sudah menutup dan saya sudah bisa menjalani kegiatan sehari-hari saya lagi. Dosis yang saya gunakan untuk pengobatan :

Pengobatan dari dalam
Saya minum rutin Jelly gamat 3x2 sendok makan / hari, ditambah 1 sendok makan perjam. Spirulina pacifica 3x5 tablet / hari. Dan Ex-tar C plus 2x1 tablet / hari.
Pengobatan dari luar
Luka disemprot dengan menggunakan alcohol, daging yang sudah membusuk dipotong dengan gunting lalu disemprot dengan alcohol kemudian 5 sendok makan Jelly gamat dimasukkan kedalam lubang luka, kain kasa yang sebelumnya sudah dibasahi dengan Jelly gamat juga dimasukkan kedalam lubang luka dan pinggiran luka diolesi dengan Gamat gel dan terakhir luka ditutup dengan kain kasa kering lalu diplester. Luka ini dirawat setiap pagi dan sore hari. Karena masih ada benjolan-benjolan kecil yang tumbuh dipinggiran luka sejak 13 Agustus 2009, Jelly gamat dicampur dengan spirulina sebanyak 3-5 tablet sekali perawatan. Sekarang benjolan-benjolan itu tidak mengalami pembesaran. Saat ini saya optimis dengan kesehatan yang lebih baik. 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan sms ke no 081573301851, 082120494432 atau pin 2136D216, atau dapat klik disini. Salam Sehat.

Selasa, 18 Maret 2014

Jelly Gamat atasi Luka Gangrene

Mendengar Diabetes Millitus (DM) seringkali membuat seseorang bergidik ngeri membanyangkan komplikasi yang mungkin terjadi 5 atau 10 tahun kedepan setelah divonis menderita DM. Gula darah yang tidak terkendali dalam jangka waktu tertentu dapat mengakibatkan kerusakan organ, luka gangrene bahkan amputasi beberapa bagian organ tubuh seperti jari tangan atau kaki, telapak kaki dan bukan tidak mungkin kedua kaki harus diamputasi agas luka tidak menyebar. Adakah harapan bagi penderita Diabetes apabila luka telah begitu dalam, berbau busuk mengengat? Harapan itu masih ada !.

Mari kita telaah terlebih dahulu luka yang terjadi pada penderita Diabetes. Penderita DM seringkali kurang peka ketika terjadi luka. Penyebab luka dapat dimulai dari hal yang sederhana seperti luka lecet karena gesekan sepatu, terkena benda tajam, atau luka kecil. Luka kecil ini tidak kunjung sembuh dan semakin lama semakin melebar. Gangrene adalah luka yang membusuk dan melebar, ditandai dengan jaringan mati berwarna kehitaman dan berbau menyengat hal ini disebabkan karena disertai pembusukkan oleh bakteri aerob dan an-aerob. Pada penderita Diabetes Mellitus (DM), sering megalami kasus Gangrene ( Diabetic Gangren) dan umumnya terdapat dikaki (Diabetic Food Ulchers).

Luka pada penderita Diabetes

Diabetic Food Ulchers disebabkan oleh karna hilangnya sensasi (neuropathy) dan atau aliran darah tidak mencukupi, sehingga penderita DM tidak menyadari adanya luka dikaki, misalnya pakai sepatu tidak pas, menginjak kerikil tidak terasa, tersandung, ataupun bersentuhan dengan benda panas tidak terasa. Oleh karena itu sangat disarankan pada penderita DM untuk selalu menggunakan alas kaki yang nyaman baik untuk didalam rumah maupun diluar rumah dan waspada terhadap luka sekecil apapun. 

Debridement merupakan satu tindakan yang dapat dilakukan pada penderita Gangren Diabetic yang merupakan prosedur pembedahan, yaitu dengan tujuan :
1.       Membuang jaringan mati
2.      Membuang jaringan terinfeksi
3.      Merangsang penyembuhan luka
Ketika jaringan mati dan terinfeksi sudah dibuang maka luka akan berkontraksi dan sembuh.

Harapan baru penderita Gangren Diabetic yaitu penyembuhan secara medis dapat dipercepat dengan menggunakan Jelly Gamat baik diminum dan dioleskan pada luka. Mengapa ? karena Jelly Gamat mengandung :
1. CGF ( Cell Growth Factor) yang mempercepat pertumbuhan jaringan, baik jaringan syaraf, pembuluh darah, maupun otot.
2. Protein Colagen, untuk proliferasi jaringan, luka menjadi lembab serta menyerap eksudat.
3.  Mineral Cromium, meningkatkan sensitifitas insulin sehingga gula darah menurun secara bertahap.
4. Mineral Zinc, untuk mempercepat penyembuhan luka.

Jelly Gamat mampu atasi luka Gangrene, karena secara bertahap dengan konsumsi jelly gamat dengan teratur luka Gengrene akan mongering. Jaringan baru mulai tumbuh menggantikan jaringan rusak, dan bau menyengat akan hilang. Gamat Gel yang juga dibuat dari ekstrak gamat dioleskan pada luka, 3-5 kali sehari, setelah luka (apabila bernanah) dibersihkan terlebih dahulu. Seiring dengan perkembangan tersebut kondisi kesehatan penderitapun akan berangsur membaik. Gula darah yang stabil akan membantu pemulihan menjadi lebih optimal. Penting untuk diperhatikan bahwa gula darah penderita Diabetes harus terkontrol artinya tidak terlalu tinggu (hiperglikemia) dan juga tidak terlalu rendah (hipoglikemia) karena kerusakan gula darah akibat hipoglikemia bersifat irreversible yaitu tidak dapat diperbaiki.

Perlu diketahui bahwa pada penderita Diabetes terjadi resistensi insulin akibat tidak terjadinya ikatan antara insulin dengan reseptornya, sehingga dibutuhkan mineral Chromium yang memperbaiki kerja insulin serta pengikatan insulin dengan reseptornya. Spirulina pacifica mengandung mineral Chromium 40 mcg. Selain itu spirulina juga memiliki omega 3, yang menyehatkan jantung dan pembuluh darah, menurunkan kolesterol jahat sehingga peran pula menurunkan resiko stroke pada penderita DM. Kandungan zat gizi yang lengkap pada spirulina mampu menyuplai zat gizi esensial yang diperlukan oleh penderita Gangrene diabetic untuk memperbaiki fungsi organ secara menyeluruh.

Kisah Mereka yang telah sembuh.


Bpk. Rekso, usia 60 tahun – Kab. Pati, Jawa Tengah
Luka Gangrene.

Jelly Gamat sangat membantu penyembuhan luka Bpk. Rekso yang sudah dirawat disalah satu rumah sakit besar ternama di Pati, tetapi belum menunjukkan hasil yang nyata. Saat itu gula darah 561 mg/% dan tekanan darah 140/100 mgHg ( tanggal 27 Maret 2008).  Setelah dilakukan necrotomi ternyata luka berdiameter 1,5cm dengan kedalaman lubang 1,5cm pula. 

Selain pengobatan medis, saya dianjurkan seorang perawat untuk minum juga jelly gamat 2x2 sendok makan sehari, extra C plus 1x1 tablet perhari dan luka dikaki diolesi dengan Gamat Gel. Satu bulan kemudian tanggal 28 April 2008 luka mulai membaik, lubang menutup, mengering dari samping ketengah. Gula darah sewaktu 167 mg/dl tensi 140/8- mgHg. Perbaikkan jaringan pada luka mulai tumbuh.

Pengalaman Bp. Rekso menunjukkan bahwa Jelly gamat, spirulina dan extra C plus yang dikonsumsi membantu mempercepat penyembuhan luka Gengrene, juga memperbaiki fungsi insulin. Hal tersebut terbukti dengan terkontrolnya gula darah bahkan tekanan darah juga terkontrol. 



Heni Irmawati usia 47 tahun - Bandung
Diabetes dan maag

Sejak tahun 2008 saya mengalami komplikasi Diabetes dan tekanan darah tinggi serta kelebihan berat badan. Gula darah saya diawal sakit mencapai 400 mg/dl, tekanan darah 190/120 mmHg dengan berat badan saya mencapai 72 kg.

Awalnya saya berobat pada dokter dan disarankan mengkonsumsi banyak obat kimia. Saya diharuskan meminum obat tersebut setiap hari, sehingga kemanapun saya pergi maka obat-obatan tersebut selalu saya bawa. Akibat mengkonsumsi obat kimia secara terus menerus maka lambung sayapun menjadi lemah.

Pada th 2010 seorang rekan memperkenalkan kepada saya produk luxor. Saya disarankan mengkonsumsi Jelly gamat dan spirulina secara teratur. Setiap hari saya mengkonsumsi jelly gamat 2 x 2 sendok makan dan spirulina 2 x 10 tab, estar C plus 1x 1 tab, vitaluxor 1x1 soft gel.  

Setelah 2 minggu mengkonsumsi produk luxor, saya mulai merasakan perbaikkan, gula darah menjadi 250 mg/dl, tekanan darah menjadi normal dan sakit pada lambung saya semakin jarang. Selama kurang lebih dua bulan, saya tetap melanjutkan mengkonsumsi Jelly gamat dan spirulina serta vitaluxor. Hasilnya berat badan saya turun sebanyak 10kg dalam waktu 2 bulan.

Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi Jelly gamat, spirulina, dan vitaluxor, sayapun selalu merasa sehat dan dapat kembali beraktifitas seperti dulu.

Pemesanan dan informasi dapat menghubungi ke 081573301851 dan 082120494432 atau pin 2136D216.



Sabtu, 15 Maret 2014

Pengobatan dan Penanganan Penyakit Diabetes Mellitus

Indonesia kini telah menduduki rangking keempat jumlah penyandang Diabetes terbanyak setelah Amerka Serikat, China dan India. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penyandang Diabetes tahun 2003 sebanyak 13,7 juta jiwa dan berdasarkan pola pertambahan penduduk diperkirakan tada 2030 akan ada 20,1 juta penyandang Diabetes.

American Diabetes Association menyarankan penderita Diabetes mengkonsumsi makanan yang mengandung zat nutrisi seperti kalsium, kalium, magnesium dan vitamin A, C, dan E. Nutrisi tersebut adalah tinggi serat yang membantu penderita Diabetes merasa kenyang lebih lama dan membuat indeks glikemik tetap rendah.

Nutrisi pengobatan untuk Diabetes Mellitus

Zat nutrisi tersebut membantu mempertahankan tekanan darah dan lemak darah (seperti kolesterol) pada tingkat yang sehat, yang penting bagi kita semua tapi khususnya bagi penderita Diabetes. Selain itu mengkonsumsi makanan yang mengandung kromium dapat membantu menjaga kadar gula darah penderita Diabetes.

Dalam spirulina pacifica terkandung kromium yang cukup tingi yaitu mencapai 21 persen dari kebutuhan total harian tubuh, kromium ini bisa merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Japan Society for Food Science, spirulina efektif menurunkan kadar gula darah. Penurunan kadar glukosa darah terjadi secara signifikan setelah 21 hari mengkonsumsi 2 gram spirulina per hari. Sedangkan kandungan cologen yang tinggi serta mineral pada Jeli Gamat membantu regenerasi sel Beta pada pankreas.

Diabetes adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti karena sekali terkena Diabetes akan menanggungnya seumur hidup. Tapi ternyata telah banyak penderita Diabetes yang dapat kembali sehat setelah mengkonsumsi produk Luxor yaitu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica.

Kisah mereka yang telah sembuh :

Hj. Lianiwati, usia 67th - Pamekasan, Madura
Diabetes Mellitus

Saya Lianiwati, seorang wirausaha di kota Pamekasan Madura. Sejak belasan tahun yang lalu saya menderita Diabetes, tepatnya sejak th 1995. Hampir setiap bulan saya berobat kedokter, rata-rata gula darahnya adalah 250 mg/dl. Karena saya sering mengkonsumsi obat-obatan kimia, maka ini berdampak pada lambung juga, saya didiagnosa menderita maag kronis.  Saat sakit badan terasa lemah, saya tidak dapat menjalankan pekerjaan saya seperti biasa.

Pada tahun 2010 saya mengalami operasi usus buntu, tapi luka operasi tersebut tidak kunjung sembuh. Kemudian salah seorang kerabat saya memperkenalkan produk jeli gamat luxor dan spirulina pacifica. Satu bulan saya mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina, luka operasi sudah mulai sembuh dan maag saya sudah tidak kumat lagi, serta gula darah saya berangsur normal.

Sampai saat ini saya masih terus mengkonsumsi jelly gamat 2x1 sendok makan dan spirulina setiap hari. Jelly gamat dan spirulina benar-benar memberikan manfaat kesembuhan buat saya.


H. Sadri, usia 66th - Bandung Jawa Barat
Diabetes dan komplikasi

Saya seorang pensiunan PNS yang tinggal di Bandung. Saya pernah menderita stroke selama 4th sejak th 2000. Berawal dari mengalami Diabetes hingga akhirnya menjadi komplikasi. Tidak hanya stroke dan diabetes, saya juga mengalami penurunan fungsi ginjal hingga harus melakukan cuci darah. Selama sakit tersebut saya melakukan cuci darah sebanyak 2x seminggu. selama 7 bulan saya melakukan cuci darah, yaitu sejak th 2011.

Selama sakit saya merasa sangat lemas dan tidak bertenaga, tidak bisa berjalan hanya bisa berbaring dan bicara juga tidak jelas. Saat melakukan cuci darah, seorang perawat memberikan saran kepada saya untuk mengkonsumsi jelly gamat luxor. Saya disarankan mengkonsumsi 3x1 sendok makan setiap hari. Bulan pertama mengkonsumsi jelly gamat, saya merasa tubuh saya lebih segar, pada bulan ke-2 saya sudah dapat kembali berjalan, pada bulan ke-6 saya sudah berhenti melakukan cuci darah.

Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi jelly gamat luxor untuk menjaga kesehatan, saat ini gula darah sayapun sudah berada diangka normal. Terimakasih Luxor.

Bagi yang tertarik dan ingin memesan atau mendapat informasi lebih lanjut silahkan hubungi ke no hp 081573301851 atau pin BB 2136D216.

Selasa, 11 Maret 2014

Rahasia Awet Muda

Siapa yang tidak mau awet muda dan kulit terlihat selalu bersinar, ternyata rahasia awet muda itu ada pada hewan ajaib yang satu ini yaitu gamat emas atau teripang emas.

awet muda dan bersinar

Teripang emas atau gamat emas adalah hewan laut yang memiliki collogen dan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Sangat jarang makluk hidup yang memiliki collogen dan CGF seperti gamat ini.

Collogen
Collogen adalah salah suatu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya dalam tubuh adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Collogen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat collogen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.
Setelah usia 20 th collogen dalam tubuh kita ini menurun secara drastis. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti sinar UV matahari dan stress. Untuk tetap menjaga kebugaran, sudah seharusnya kita memulai sejak dini untuk mencukupi collogen dalam tubuh kita. Jeli gamat luxor memiliki AMINO COLLOGEN yang membantu pemenuhan collagen dalam tubuh.
Fungsi collogen :
Otot - otot tersusun dengan kolagen

  • Collogen yang terkandung dalam jeli gamat sangat membantu mengoptimalkan gerenerasi kulit. Membuat kulit lebih lembut, bersinar dan cerah. Mengkonsumsi selama beberapa hari saja anda dapat merasakan kulit anda lebih lembut.
  • Membuat luka-luka sembuh lebih cepat, bahkan bekas-bekas luka dapat hilang dalam tempo waktu yang lebih cepat.
  • Menghambat proses penuaan dini.
  • Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Menyehatkan rambut.
  • Manfaat lain juga akan dirasakan pada fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.

CGF (Cell Growth Factor)
Prof.Ridzwan Hashim dari Universitas kebangsaan Malaysia menemukan adanya CGF pada gamat. Sel ini merupakan factor peregenerasi sel atau jaringan TERCEPAT. Selain adanya CGF tersebut, gamat juga mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Dengan konsumsi Jeli gamat luxor secara teratur berarti kita selalu mendapat asupan colagen yang cukup tinggi untuk menjadikan otot, tubuh dan kulit kita selalu kenyal sehat dan kencang. Ingin awet muda tunggu apa lagi, jangan sia-siakan fungsi collogen dan CGF yang terdapat dalam gamat ini.


Salam Sehat.