Solusi Kesehatan dengan Jeli Gamat

Produk gamat ini kaya akan nutrisi seperti protein, colagen, omega 3, dan cell growth factor bahkan dalam sejarah kitap perobatan China kono, gamat ini duisejajarkan dengan ginseng dari lautan

Agen dan Jual Gamat Luxor di Batam

Seiring dengan kesadaran masyarakat makin tinggi akan kesehatan tubuh yang alami, sehingga kami dengan senang hati dapat melayani anda dan masyarakat Batam

Obat alami penderita Demam Berdarah BDB

Penyakit Demam berdarah Dengue (DBD) saat ini masih menjadi masalah besar di Indonesia. Kejadian penyakit ini setiap tahun tak juga megalami penurunan

Penyebab, Gejala,Penanganan serta Pengobatab Penyakit Gagal Ginjal

Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai penyakit yang banyak ditakuti banyak orang yaitu gagal ginjal. Berikut akan di jelaskan secara gamblang dan sederhana

Obat Alami Asam Urat, Mengenal Fungsi, Penyebab dan Akibat Asam Urat

Timbulnya Penyakit asam urat adalah karena berlebihnya kadar asam urat dalam plasma darah yang berakibat pada ganguan pada tubuh manusia

Jumat, 10 Maret 2017

Perbedaan jeli gamat Luxor dengan QnC dan Gold-g

Kalau kita mendengar kata jeli gamat maka akan kita jumpai 3 merk yang beredar dipasaran saat ini yaitu jeli gamat Luxor , QnC dan gold-g. Mari kita simak lebih jauh apa perbedaan mendasar jeli gamat luxor, QnC dan gold-g disini.

perbedaan jeli gamat luxor dengan merk QnC dan gold-g

Ada 5 perbedaan mendasar antara jeli gamat Luxor dg merk lainnya, yaitu : jenis gamat sebagai bahan baku, komposisi gamat dalam tiap kemasan, teknologi pabrik yang mengolah, kemasan dan harga. Berikut penjelasannya :

keunggulan jeli gamat luxor

  1. Jenis teripang emas yang dipakai, apakah anda tahu jenis teripang emas yang paling unggul dan mahal (karena kualitasnya) itulah yang terkandung dalam jeli gamat luxor yaitu jenis gamat emas yang bernama sticopus hermanii. Jenis gamat emas ini adalah yang terbaik dan inilah perbedaan utama dari jeli gamat luxor dan produk jeli gamat lainnya yang diproduksi dilokal seperti QnC dan gold-g. Lihat tabel diatas untuk melihat kualitas jenis gamat emas yang dipakai.
  2. Komposisi gamat tiap botol kemasan, selain menggunakan jenis gamat emas terbaik yang tidak dipakai oleh merk lain komposisi atau kandungan gamat ditiap botolnya pun lebih besar dari produk lainnya. Dalam tiap botol jeli gamat luxor terkandung 34% ekstak teripang emas sticopus hermanii, sedangkan di produk lain kandungan gamatnya hanya di kisaran 25%-30%.
  3. Teknologi Pabrik yang mengolah, jeli gamat luxor diolah di pabrik yang modren dan canggih peralatannya yang bertempat di Johor Malaysia. PT. Luxor berkomitmen menjadi kualitas produk sampai ke tangan konsumen tetap terjaga sehingga teknik pengolahan nya sangatlah higenis dan modren sehingga produk jeli gamat luxor yang dihasilkan tidak bau, tanpa bahan pengawet dan tanpa campuran apapun selain jeli dan air untuk pengencer. Pengolahan produk berteknolongi tinggi ini membutuhkan inverstasi modal yang sangat besar dan itu tidak dimiliki oleh produk lokal seperti QnC dan gold-g. 
    keunggulan jeli gamat luxor
  4. Kemasan produk, Kemasan produk dalam gamat luxor ada yang 350ml dan ada yang ukuran lebih besar yaitu jeli gamat 1 liter. Botol kemasan yang dipakai adalah botol plastik setara dengan kualitas taperware sehingga produk yang ada didalamnya aman terjaga dengan baik. Jika bandingkan dengan merk lain yang hanya memiliki satu kemasan saja yaitu 320ml untuk QnC dan 300ml untuk gold-g.
  5. Harga yang terjangkau, meskipun menggunakan teknologi tinggi dan modren dan kualitas produk yang premium harga jual jeli gamat luxor sangatlah kompetitif. Jeli gamat 350ml dijual dengan harga Rp 235.000 dan jeli gamat 1liter jual seharga Rp 600.000. Untuk lebih hemat pakailah jeli gamat yang ukuran 1 liter. 
Untuk itu misalkan anda sedang mencari pengobatan diabetes terbaik tanpa efek samping dan ada jeli gamat luxor di jual dengan harga dibawah harga resmi yang ditentukan maka perlulah kita waspadai ke aslian dan asal usul barang tersebut, jangan main sikat asal murah karena kesehatan adalah taruhannya.

Dalam hal ini bisa diibarat dalam memakai obat dokter ada dua jenis obat yaitu obat generik dan obat patent, begitu juga dengan pengobatan herbal dengan jeli gamat, ada jeli gamat buatan lokal ada juga jeli gamat luxor asli dari Malaysia. Silahkan pilih dan pertimbangkan sendiri.