Minggu, 31 Agustus 2014

Obat Ampuh untuk Penyakit berat dan membandel

penyakit berat
Obat ampuh, obat mujarap, obat dewa, atau obat paten dan berbagai macam istilah lainnya yang dicari  orang-orang untuk mendapatkan kesehatan atas penyakit berat yang mereka alami. Sebut aja seperti sakit paru-paru kronis, ginjal kronis (gagal ginjal), maag kronis, jantung, hepatitis, mioma, kanker/ tumor ganas dan lain sebagainya, dimana usaha pengobatan sudah dijalankan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun tetapi sakit ini  tidak kunjung juga sembuh atau ada perubahan.

Kami hadirkan kisah kesembuhan yang akan memotovasi dan memberi harapan baru bagi anda. Silahkan simak kisah mereka yang sembuh setelah mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina atau paket exel pack dari luxor ini. Exel pack terdiri dari 4 produk ampuh dari luxor yaitu jeli gamat, spirulina pacifica, vitaluxor, dan estar c plus. Dengan mengkonsumsi empat produk ini berbagai macam penyakit berat dapat di tumpas, berikut kisahnya.


Berjuang Meraih Hidup

Berliana Siregar yang biasa dipanggil Nana,  terhenyak tatkala mendengar dokter mengatakan bahwa dirinya tidak akan lama lagi bertahan hidup, bahkan tidak lebih dari 6 bulan kedepan. Vonis dokter pada bulan Juli 2006 mengatakan bahwa dirinya mengidap penyakit langka yaitu Primary Maglignant Giant, cell tumor yang biasa terjadi ditulang panjang seperti tulang kaki dan lengan. Penyakit ini menyerang system syaraf dan pembuluh darah serta dapat mengakibatkan kehancuran tulang. “Jika terjadi ditulang panjang, amputasi adalah jalan keluar yang kerap diambil, namun amputasi tidak mungkin dilakukan pada ibu karena tumor ini terjadi pada tulang belakang” demikian penjelasan dokter tutur Nana yang telah mengalami kelumpuhan sejak Juni 2006. 

Masa-masa sulitpun bergulir, lumpuh selama 10 bulan, disertai rasa sakit yang begitu berat.
Keluar bak sumber kekuatan yang membuat Nana berusaha bangkit dari keterpurukan, ia percaya bahwa Sang Pemilik kehidupanlah yang akan membuat dirinya menjadi lebih kuat lagi untuk berjuang melawan penyakit ini. “Maka, 30 Oktober 2006 operasi pertama saya jalani, disini saya mengalami kehilangan darah hingga 80%”, lanjut Nana yang telah memiliki satu orang putri. Sejak semula dokter sudah mengatakan bahwa 6 bulan kedepan penyakit ini dapat kambuh dan benar, Oktober 2007 bagian tubuh dari pusar kebawah sudah tidak dapat bergerak lagi, sulit menerima asupan makanan, tidak dapat tidur, bahkan kanker telah sampai ke paru-paru. “Keadaan ini sungguh tidak memungkinkan bagi saya untuk menjalani operasi kedua karena taruhannya adalah nyawa” kenang Nana.

Tepat di titik ini, keluarga di Medan menyarankan untuk mengkonsumsi Jeli gamat dan Spirulina pacifica dari Luxor. Hasrat untuk pulih begitu besar membuat Nana mau mencobanya. Dalam sehari 3x10 tablet Spirulina pacifica dan 3x2 sendok makan jeli gamat menjadi rutinitas baru baginya, dan perlahan-lahan namun pasti kemajuan mulai dirasakan oleh Berliana.

Stamina semakin bagus dan tubuh saya dinyatakan kuat oleh dokter untuk menjalani operasi kedua pada 2 Januati 2008, pada operasi ini dua ruas tulang belakang harus dibuang karena tidak bisa diselamatkan lagi, kemudian dipasang alat cage bone. Selama dua bulan saya tinggal dirumah sakit hingga akhir February 2008 saya dinyatakan dapat pulang kerumah dan dilanjut dengan penyinaran selama 20x. Meski penyinaran membuat kulit pada hitam, namum nafsu makan saya tetap baik. Jeli gamat dan spirulina pacifica menjadi asupan gizi dan penunjang stamina. Bahkan pada awal tahun 2008pun hasil ronsen paru-paru dinyatakan bersih dan tidak ditemukan penyebaran sel kanker ketempat lain lanjutnya.

obat ampuh penyakit berat
Waktu terus berjalan dan tahap kemajuan Berliana semakin nyata, melesat melewati masa 6 bulan yang semula menjadi waktu terakhir baginya. Alat bantu satu persatu sudah dapat dilepas seperti kateter, walker hingga tongkat yang selama ini digunakan sebagai penopang saat berjalan telah dilepas sejak Mei 2009. Selain ini kulit yang semula hitam akibat penyinaran berangsur pulih hingga kembali ke warna kulit seperti semula. “Spirulina pacifica, jeli gamat, pola makan yang jauh lebih baik yaitu mengkonsumsi sayur dan buah lebih banyak dan membatasi makanan hewan berdaging merah dan tidak mengkonsumsi fast food ataupun makanan instan membuat kesehatan dan hidup saya lebih bermakna” ucap Nana yang aktivitasnya kini diisi dengan mengajar matematika untuk anak-anak. Saat ia hadir di acara malam bintang Luxor 20 November 2010 untuk berbagi pengalaman berjuang melawan penyakit langka ini Berliana tampil dengan kondisi yang stabil dan mampu berjalan tampa alat bantu, menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi ratusan undangan yang hadir pada malam itu. Bagi Berlian Siregar harta yang paling indah dalam hidup ini adalah kesehatan.


Komplikasi & Paru-paru

Sebelum
Tahun 2006 adalah puncak dari penyakit yang selama ini bapak derita, tutur Emah Suhaemah yang setia mendampingi suami tercinta. Ada 6 jenis penyakit yang bapak derita, yaitu Asam urat, kolesterol tinggi, maag kronis, rematik, store dan paru-paru yang ketika dilakukan foto rontgen sudah tidak nampak karena terendam air. Bapak mengalami batuk dan muntah darah. Upaya kami waktu itu adalah merawat bapak disalah satu rumah sakit besar dikota Bandung, kenang ibu Emah. Komplikasi yang dialami bapak memang sudah berat, dan pada waktu itu dikatakan oleh tenaga medis bahwa harapannya mungkin sangat tipis hanya beberapa minggu lagi. Namun keluarga tidak putus asa berusaha demi kesembuhan bapak.

Setelah
Saat diopname dirumah sakit untuk ke-3 kalinya salah seorang keluarga menyarankan untuk mengkonsumsi jeli gamat dan Spirulina pacificaTekad agar bapak pulih maka jeli gamat 3x1 sendok makan, spirulina pacifica 10x1 tablet, Ex-tar C plus 1x1 tab, dan vitaluxor 1x1 softgel menjadi rutinitas bapak setiap hari. Kemajuan semakin pesat, dalam waktu 2 bulan kemudian batuk darah sudah tidak lagi terjadi. Waktu terus berjalan dan bapak semakin sehat, 6 bulan kemudian saat melakukan rontgen, paru-paru bapak sudah terlihat jelas dan tidak lagi terendam air. Kini sudah 4 tahun berlalu, 6 jenis penyakit yang pernah bapak alami tidak muncul lagisehat memang harta yang utama bagi kami


Dengan Exel pack dari Luxor dapatkan kembali kesehatan ideal yang anda dambakan. Untuk pemesanan silahkan sms ke 081321548021 / 081573301851 atau pin 2136D216. Jangan lupa perhatikan pola makan dan hidup anda agar senantiasa terhindar dari penyakit-penyakit berat ini.

Salam Sehat. 

0 komentar:

Posting Komentar