Sabtu, 14 April 2018

Harga Baru Jeli Gamat Luxor

Anda perlu mengetahui dan mengupdate perkembangan harga baru Jeli Gamat Luxor yang mengalami perubahan atau penyesuaikan mulai awal tahun 2018 kemaren. Karena maraknya produk-produk palsu yang beredar dipasaran, maka PT. Luxor Indonesia mengeluarkan kemasan baru untuk Jeli Gamat Luxor yang dapat memproteksi dari pemalsuan produk dan untuk melindungi kepentingan konsumen dan para distributornya. Tetapi tidak dipungkiri lagi bagaimanakan kita memproteksi pemalsuan ini tetapi tetap saja ada orang yang bisa memalsukannya atau membuatnya sedemikian rupa seperti asli padahal isi dalamnya tidak bisa dipertangjawabkan atau bukannya tidak mungkin isi dalamnya sudah di dicampur atau dioplos tanpa memperdulikan kesehatan orang lain.

Karena itu berhati-hatilah dengan harga murah yang ada di market place yang di jual bebas baik itu di tokopedia, shopee, bukalapak di apotik-apotik dan sebagainya. Sangatlah beralasan untuk kita curigai mereka yang menjual jeli gamat luxor dibawah harga pasar bahkan dibawah harga pokoknya, karena ini produk kesehatan yang diandalkan untuk kesembuhan penyakit kita maka janganlah hanya karena gara-gara mau harga murah kita gelap mata tidak mempertimbangkan kesehatan kita sendiri.

Sebenarnya dengan banyak harga murah yang beredar ini dapat merusak nama baik PT.Luxor Indonesia selaku pemegang lisence merk Luxor Jeli Gamat. PT. Luxor Indonesia sangat dirugikan selain nama baik juga sangat menghambat pertumbuhan bisnisnya di Indonesia dalam jangka panjang.

Produk yang mengalami perubahan harga khusus hanya untuk produk Jeli gamat luxor saja. Diawal th 2018 ini produk jeli gamat luxor melakukan perubahan kemasan produk dan sekaligus melakukan penyesuaian harga yaitu sbb :
  • Jeli Gamat Luxor 350ml per Januari 2018 harga jual naik menjadi Rp 245.000 (sebelumnya Rp 235.000 ).
  • Jeli Gamat Luxor 1000ml per Maret 2018 harga jual naik menjadi Rp 620.000 ( sebelumnya Rp 600.000 )
Para konsumen jeli gamat luxor di minta hati-hati dan waspada dengan banyaknya varian harga yang ditawarkan di market place, semakin murah harga ditawarkan yakinlah bukan semakin baik kualitas produk yang dijual apalagi untuk produk-produk Luxor sudah memiliki patokan harga resmi jeli gamat luxor untuk konsumen dan untuk distributornya, jangan mau dikecoh dan dipermainkan. Salam Sehat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar