Senin, 27 Agustus 2018

Pengobatan Luka Bakar dan Kecelakaan

Sering kita bertanya dan mencari-cari mana obat paling ampuh untuk pengobatan luka bakar dan luka karna kecelakaan ? Semoga anda mendapat jawabannya disini.

Jeli Gamat Luxor dan Gamat Gel dibuat dari ekstrak Teripang Sticophus Hermani kaya akan kolagen. Kolagen merupakan komponen protein pembentuk struktur jaringan. Hampir seluruh bagian tubuh memerlukan kolagen contohnya kulit, otot rambut, kuku, tulang rawan, organ pencernaan dan pembuluh darah.

Setiap tahun seseorang akan kehilangan kolagen secara alami dan pada usia 30 tahun manusia kehilangan kolagen sekitar 15-20% pertanda berkurangnya kolagen adalah munculnya kerutan dan kulit akan kehilangan kekenyalannya.
Obat ampuh luka bakar dan kecelakaan

Pada saat terluka tubuh memerlukan lebih banyak kolagen untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Kolagen dalam Jeli Gamat membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. Luka bakar terutama luka bakar yang parah dapat menyebabkan daya tahan tubuh melemah, dan mudah terinfeksi. Spirulina Pacifica yang mengandung zat gizi esensial seperti protein nabati, vitamin, mineral, dan antioksidan akan bekerja membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Saat suplai zat gizi terpenuhi tubuh pun dapat melakukan perbaikan secara lebih optimal. Hasilnya kekuatan tubuh kembali secara bertahap, luka bakar pulih dan muncul kulit baru. Dalam kondisi patah tulang, kolagen, Chondrotin, dan Glucosamin bekerja sinergis membantu memperbaiki struktur tulang.

Berikut kami berikan sebuah kisah kesembuhan dari luka kecelakaan yang cukup parah baik itu luka luar luka dalam bahkan tulang yang patah.

Testimoni Kesembuhan

Nama : Sumarsono
Usia   : 46 tahun
Alamat   : Temanggung, Jawa Tengah
Luka Kecelakaan

Sebelum
Berawal dari kecelakaan lalu lintas yang saya alami sekitar akhir tahun 2012. Sewaktu saya mengalami kecelakaan, saya langsung dilarikan ke rumah sakit. Kondisi saya kala itu sudah sangat kritis. Saya merasakan sakit disekujur tubuh namun yang paling saya rasakan adalah bagian hidung. Tulang muda hidung retak dan bengkok. Darah mengucur lumayan banyak. Wajah saya memar dan luka-luka, serta banyak goresan. Selain itu terjadi benturan yang cukup serius antara anggota tubuh dengan aspal jalan terutama pada kaki dan kepala. Saya akhirnya menjalani pengobatan di rumah sakit kurang lebih selama 10 hari perawatan dan diharuskan untuk menjalani operasi.

Sesudah
Pasca operasi ada keluarga saya yang membawakan produk PT. Luxor, yaitu Jeli Gamat oral dan gamat Gel, kedua produk ini katanya mampu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak dan sangat cocok dipakai untuk luka-luka pasca kecelakaan. Saya pun mencoba mengonsumsi jeli Gamat sebanyak 3x2 sdm dan mengoleskan Gamat Gel ke setiap luka dan goresan. Selama kurang dari 18 hari pemakaian rutin saya merasakan perubahan, luka-luka serta goresan akibat kecelakaan cepat sekali mongering, bahkan ada beberapa yang sembuh tanpa meninggalkan bekas. Luka-luka pada bagian dalam pun seperti gusi yang bengkak, gigi yang goyang akibat terhantam aspal, bibir yang pecah semakin hari semakin membaik. Alhamdulilah dapat kembali seperti semula. Proses penyembuhan yang terbilang cukup cepat membuat saya semakin percaya bahwa produk ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

Semoga inilah yang anda butuhkan saat ini, pengobatan untuk luka parah karena kecelakaan dan luka bakar dengan gamat gel dan jeli gamat luxor. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar