Sabtu, 15 Maret 2014

Pengobatan dan Penanganan Penyakit Diabetes Mellitus

Indonesia kini telah menduduki rangking keempat jumlah penyandang Diabetes terbanyak setelah Amerka Serikat, China dan India. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penyandang Diabetes tahun 2003 sebanyak 13,7 juta jiwa dan berdasarkan pola pertambahan penduduk diperkirakan tada 2030 akan ada 20,1 juta penyandang Diabetes.

American Diabetes Association menyarankan penderita Diabetes mengkonsumsi makanan yang mengandung zat nutrisi seperti kalsium, kalium, magnesium dan vitamin A, C, dan E. Nutrisi tersebut adalah tinggi serat yang membantu penderita Diabetes merasa kenyang lebih lama dan membuat indeks glikemik tetap rendah.

Nutrisi pengobatan untuk Diabetes Mellitus

Zat nutrisi tersebut membantu mempertahankan tekanan darah dan lemak darah (seperti kolesterol) pada tingkat yang sehat, yang penting bagi kita semua tapi khususnya bagi penderita Diabetes. Selain itu mengkonsumsi makanan yang mengandung kromium dapat membantu menjaga kadar gula darah penderita Diabetes.

Dalam spirulina pacifica terkandung kromium yang cukup tingi yaitu mencapai 21 persen dari kebutuhan total harian tubuh, kromium ini bisa merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Japan Society for Food Science, spirulina efektif menurunkan kadar gula darah. Penurunan kadar glukosa darah terjadi secara signifikan setelah 21 hari mengkonsumsi 2 gram spirulina per hari. Sedangkan kandungan cologen yang tinggi serta mineral pada Jeli Gamat membantu regenerasi sel Beta pada pankreas.

Diabetes adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti karena sekali terkena Diabetes akan menanggungnya seumur hidup. Tapi ternyata telah banyak penderita Diabetes yang dapat kembali sehat setelah mengkonsumsi produk Luxor yaitu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica.

Kisah mereka yang telah sembuh :

Hj. Lianiwati, usia 67th - Pamekasan, Madura
Diabetes Mellitus

Saya Lianiwati, seorang wirausaha di kota Pamekasan Madura. Sejak belasan tahun yang lalu saya menderita Diabetes, tepatnya sejak th 1995. Hampir setiap bulan saya berobat kedokter, rata-rata gula darahnya adalah 250 mg/dl. Karena saya sering mengkonsumsi obat-obatan kimia, maka ini berdampak pada lambung juga, saya didiagnosa menderita maag kronis.  Saat sakit badan terasa lemah, saya tidak dapat menjalankan pekerjaan saya seperti biasa.

Pada tahun 2010 saya mengalami operasi usus buntu, tapi luka operasi tersebut tidak kunjung sembuh. Kemudian salah seorang kerabat saya memperkenalkan produk jeli gamat luxor dan spirulina pacifica. Satu bulan saya mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina, luka operasi sudah mulai sembuh dan maag saya sudah tidak kumat lagi, serta gula darah saya berangsur normal.

Sampai saat ini saya masih terus mengkonsumsi jelly gamat 2x1 sendok makan dan spirulina setiap hari. Jelly gamat dan spirulina benar-benar memberikan manfaat kesembuhan buat saya.


H. Sadri, usia 66th - Bandung Jawa Barat
Diabetes dan komplikasi

Saya seorang pensiunan PNS yang tinggal di Bandung. Saya pernah menderita stroke selama 4th sejak th 2000. Berawal dari mengalami Diabetes hingga akhirnya menjadi komplikasi. Tidak hanya stroke dan diabetes, saya juga mengalami penurunan fungsi ginjal hingga harus melakukan cuci darah. Selama sakit tersebut saya melakukan cuci darah sebanyak 2x seminggu. selama 7 bulan saya melakukan cuci darah, yaitu sejak th 2011.

Selama sakit saya merasa sangat lemas dan tidak bertenaga, tidak bisa berjalan hanya bisa berbaring dan bicara juga tidak jelas. Saat melakukan cuci darah, seorang perawat memberikan saran kepada saya untuk mengkonsumsi jelly gamat luxor. Saya disarankan mengkonsumsi 3x1 sendok makan setiap hari. Bulan pertama mengkonsumsi jelly gamat, saya merasa tubuh saya lebih segar, pada bulan ke-2 saya sudah dapat kembali berjalan, pada bulan ke-6 saya sudah berhenti melakukan cuci darah.

Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi jelly gamat luxor untuk menjaga kesehatan, saat ini gula darah sayapun sudah berada diangka normal. Terimakasih Luxor.

Bagi yang tertarik dan ingin memesan atau mendapat informasi lebih lanjut silahkan hubungi ke no hp 081573301851 atau pin BB 2136D216.

0 komentar:

Posting Komentar